Telkomsel Gelar Ramadan Fair di Kota  Ambon dan Sorong

by
Pihak Telkomsel Gelar Jumpa Pers terkait Ramadan Fair di Kota Ambon, Kamis (8/6). FOTO : IAN (TERASMALUKU.COM)

TERASMALUKU.COM,AMBON-PT. Telkomsel menggelar Ramadan Fair di  dua kota besar pada wilayah  Regional Papua dan Maluku. Yakni di  Kota Ambon dan Sorong Papua Barat. Kegiatan ini adalah rangkaian program Telkomsel siaga 2017 yang terdiri dari, pameran penjualan produk service bundling 4G dan beragam layanan digital Telkomsel terkini dengan harga terjangkau. Untuk Kota Ambon, Ramadan Fair berlangsung di Maluku City Mall (MCM) kawasan Tantui, mulai dari Kamis 8 sampai Minggu 11 Juni 2017.

“Event ini dilaksanakan selama empat hari dengan memberikan layanan penjualan device 4G dengan harga menarik, paket halo kick dengan free saldo TCASH, sebesar 50 ribu, migrasi, USIM 4G, Redeem Telkomsel poin, TCASH Tapi dan Rush yang tersedia selama waktu tertentu,” kata General Manager Sales Regional Papua dan Maluku Ismu Widodo di MCM, Kamis (8/7).

Loading...

Ia mengatakan, event tersebut akan meriah dengan diadakannya lomba fashion show busana muslim anak, kompetisi Clash Royals dan lomba mewarnai. Lebih lanjut, dia menyatakan Ramadan Fair merupakan upaya Telkomsel untuk mengapresiasi pelanggan atas kepercayaan dalam memilih produk dan layanan Telkomsel, sekaligus memberikan penawaran seru berupa update layanan digital harga khusus di Bulan Ramadan.

“Melalui event ini, kami ingin berbagi kebahagiaan dan kebersamaan dengan pelanggan, sekaligus memberikan layanan terbaik di bulan berkah,” katanya. Selain itu, ia menambahkan, Telkomsel juga meluncurkan program tahunan dan rutin dari NSO 1212. Program yang berjalan mulai dari tanggal 1 Mei hingga 31 Juli 2017 ini memberikan 2 paket umroh, 2 unit Honda Beat Seret ESP, dan saldo TCASH. (IAN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *