Teman Kencan Ditemukan Tak Bernyawa Dalam Kamar Kostnya di Eks Lokalisasi Tanjung Batu Merah Ambon, Linda Kabur

by
Foto : Polsek Sirimau

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Linda, wanita yang jadi teman kencan Gerson Suitela (67), korban yang ditemukan tewas dalam kamar kost di kawasan eks Lokalisasi Tanjung Batu Merah, Kecamatan Sirimau Kota Ambon kabur.

Korban ditemukan tak bernyawa dalam kamar kost yang ditempati Linda Selasa (14/9/2021) sekitar pukul 10:00 WIT.

BACA JUGA : Pria Ini Ditemukan Tak Bernyawa Dalam Kamar Kost Seorang Perempuan di Tanjung Batu Merah Ambon

“Saat ini saudari Linda yang merupakan teman kencan korban. Sementara tidak berada ditempat (Kabur),”kata Kasubbag Humas Polresta Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease, Ipda Izack Leatemia.

Dalam kamar Linda, lanjut Juru Bicara Polresta Ambon ini, ditemukan kondom sebanyak 5 buah serta obat Simvastatis sebanyak 1 Strip.

Hanya saja, seperti apa penyebab tewasnya korban dalam kamar Linda masih belum diketahui.

Kasubbag Humas Polresta Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease, Ipda Izack Leatemia. Foto : Istimewa

“Terkait dengan ditemukannya korban dengan kondisi tidak bernyawa, hingga saat ini belum dapat dipastikan penyebab dari kematian korban,”sambungnya.

Sementara pihak keluarga korban lanjut Leatemia, menolak dilakukan autopsi terhadap jenazah korban.

“Untuk kematian korban dari pihak keluarga mengikhlaskan dan tidak mau untuk di lakukan otopsi. Dan pihak keluarga telah diarahkan menuju Polsek Sirimau, untuk dibuatkan surat pernyataan penolakan otopsi,”tandasnya.

Terpisah, Kapolsek Sirimau, AKP Mustafa Kamal menambahkan,terkait penolaan aotupsi dari pihak keluarga ini baru bisa dipastikan setelah dibuatkan berita acaranya. “Hasil komunikasi dengan keluarga, tapi nanti di buat dalam bentuk berita acaranya baru bisa pasti,”jawabnya saat dihubungi via seluler.

Sampai Selasa malam ini, jenazah korban kata Kapolsek, masih berada di RS. Bhayangkara Ambon. (Ruzady)