Terasmaluku.com Sampaikan Permintaan Maaf ke Tiga Pemerhati Sepakbola Maluku

by
FOTO : Harianjogja.com

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Media Online Terasmaluku.com menyampaikan permintaan maaf kepada tiga orang pemerhati sepakbola Maluku yakni Elroy Sipaheluth, Andy Erick Manuhuttu dan Reza Syaranamual.

Permintaan maaf ini disampaikan karena dalam berita yang diturunkan sebelumnya menyebutkan tiga orang tersebut memfitnah Direktur Teknik Asosiasi Provinsi PSSI Maluku Abdul Gafar Lestaluhu terkait seleksi calon pemain timnas U-16.

“Sebagai Pemred, penanggungjawab Media Online Terasmaluku.com, dengan ini kami menyampaikan permintaan maaf kepada Pak Elroy Sipaheluth, Pak Andy Erick Manuhuttu dan Pak Reza Syaranamual yang dirugikan atas berita kami. Karena dalam berita sebelumnya kami menyebutkan nama ketiganya dengan narasumber Direktur Teknik Asosiasi Provinsi PSSI Maluku Abdul Gafar Lestaluhu,” kata Pemred Terasmaluku.com, Hamdi Jempot, Jumat (2/4/2021).

Hamdi mengakui dalam berita tersebut, Terasmaluku.com tidak melakukan konfirmasi kepada tiga orang yang disebutkan Gafar sebagai bentuk keberimbangan pemberitaan.

“Karena itu kami minta maaf tidak melakukan konfirmasi berita, klarifikasi demi keberimbangan berita tersebut. Kami juga tegaskan, tidak ada niat sedikitpun dari kami menjatuhkan dan mendiskreditkan nama baik beberapa orang superti disebutkan Dirtek PSSI Maluku dalam berita tersebut,” jelas Hamdi.

Sebelumnya Direktur Teknik Asosiasi Provinsi PSSI Maluku Abdul Gafar Lestaluhu mengatakan apa yang dikritisi ketiganya melenceng dari tugas pokok dan fungsi Asprov PSSI Maluku sebagai otoritas sepakbola tertinggi di Maluku.

Kritik ketiganya terkait seleksi calon pemain timnas U-16 ke seleksi regional.

Editor : Hamdi