Tersangka Penganiayaan Lorong Coker Kudamati Kini Meringkuk Di Tahanan Polres Ambon

Tersangka Penganiayaan Lorong Coker Kudamati Kini Meringkuk Di Tahanan Polres Ambon

SHARE
Kapolres Malra AKBP Indra Fadillah Siregar saat menginterogasi S terduga pelaku penganiayaan warga di Lorong Coker Kudamati Kota Ambon. S ditangkap aparat Polres Malra di sebuah rumah di Kota Tual, Jumat (18/1/2019) malam. FOTO : POLRES MALRA

TERASMALUKU.COM,-AMBON- Polres Pulau Ambon menetapkan seorang pria bernisial MB alias S sebagai tersangka penganiayaan Salim Sudin di Lorong Coker Kudamati Kecamatan Nusaniwe Ambon. S yang ditangkap aparat Polres Maluku Tenggara (Malra) di Kota Tual itu, kini meringkuk di dalam tahanan Polres Pulau Ambon.

“Setelah menjalani pemeriksaan di Polres Ambon, S ditetapkan sebagai tersangka kasus penganiayaan berat yang menyebabkan hilangnya nyawa orang lain dan sudah ditahan di Rutan Polres Pulau Ambon,” kata Kasubbag Humas Polres Ambon Pulau Ambon dan Pulau-Pulau Lease  Ipda Julkisno Kaisupy, Rabu (23/1/2019).

S menganiaya Salim, warga kampung Oihu Desa Batu Merah Kota Ambon pada Sabtu (12/1/2019) di Lorong Coker Kudamati. Setelah dirawat di RSUD Kudamati, korban meninggal dunia pada Kamis (17/1/2019). Tersangka kemudian melarikan diri ke Kota Tual, namun akhirnya ditangkap aparat  Polres Malra pada Sabtu (19/1/2019) malam.

Kaisupy mengatakan, saat ini penyidik juga telah memeriksa sepuluh orang  saksi kasus  penganiayaan tersebut. Tersangka S menurut Kaisupy  dijerat dengan Pasal 351 ayat 3 Kitab Undang-Undang Hukum Pidana (KUHP). (ALFIAN)

loading...