Tetap Produktif saat WFH, Ini 5 Tips Ngopi Seru di Rumah

by

Suara.com – Meskipun di rumah saja, banyak orang yang mencari cara agar tetap produktif dalam bekerja selama Work from Home (WFH), seperti mendekorasi ruang kerja, membuat cemilan favorit, atau berupaya tampil rapi agar dapat membangkitkan mood. Jika kamu salah satunya, sederet tips menikmati kopi di rumah ini mungkin bisa jadi pilihan.

Kebiasaan minum kopi juga dapat meningkatkan energi dan menjadikan suasana bekerja dari rumah semakin produktif dan seru. Apalagi, minum kopi kini telah menjadi gaya hidup yang tak terpisahkan bagi banyak masyarakat Indonesia. Berdasarkan data International Coffee Organization, konsumsi kopi Indonesia per kapita mencapai 1,13 kg/tahun.

Head of Creative Marketing Arah Kopi, Akbar Kemas, mengatakan pihaknya terus berinovasi untuk menghadirkan minuman yang dapat menemani masyarakat agar dapat menghasilkan suasana yang menyenangkan meskipun bekerja di rumah.

“Sejak pandemi tahun lalu, kami menghadirkan kopi dalam kemasan satu liter untuk memenuhi banyaknya permintaan dari pelanggan kami. Kami juga memiliki promo menarik khusus untuk pengguna ShopeePay untuk dapat menikmati kopi dari rumah dengan aman dan nyaman,” kata Akbar.

Baca Juga:Dukung Gaya Hidup Modern, ShopeePay Mantul Sale Sediakan Promo Menarik

Untuk menciptakan suasana ngopi seru di rumah agar kerja di rumah makin produktif, Arah Kopi, kedai kopi kekinian dengan konsep grab n go, membagikan beberapa tips ngopi di rumah untuk mengobati kerinduan waktu ‘nongkrong’ bersama teman sambil menyeruput kopi favoritmu.

1. Pakai gelas unik supaya lebih cantik

Cangkir yang cantik dan unik bisa membuat “Moment of Sharing” kalian bersama dengan orang rumah menjadi lebih seru. Gelas yang cantik juga akan membangkitkan suasana dan bisa menjadi konten yang menarik untuk diabadikan dan dibagikan di media sosial.

2. Putar playlist pilihanmu

Playlist di tempat kopi memberikan suasana yang membedakan satu tempat dengan tempat yang lain. Bahkan, banyak yang mempertimbangkan tempat kopi yang nyaman berdasarkan playlist yang diputar di tempat kopi tersebut.

Baca Juga:Gandeng Tiket.com, ShopeePay Permudah Masyarakat Rencanakan Staycation

Untuk menciptakan suasana tempat kopi favorit di rumah, kalian bisa membuat playlist dengan lagu yang disukai dan putar playlist tersebut sambil minum kopi untuk dapat bekerja secara lebih fokus.