Tiga Orang Terduga Pelaku Bentrok Air Salobar Ditangkap

by
Aparat Polresta Pulau Ambon berhasil menghalau dua kelompok pemuda saat aksi lempar batu yang terjadi Minggu (9/2/2020) petang. FOTO : HUMAS POLRESTA AMBON

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Aparat Polresta Pulau Ambon berhasil menangkap tiga orang terduga pelaku bentrok antar pemuda yang terjadi di Air Salobar Kecamatan Nusaniwe Kota Ambon yang terjadi  Minggu (9/2/2020).

“Tiga orang pelaku bentrokan dari kedua belah pihak sudah kita amankan, tak lama setelah bentrokan, ” kata Kasubbag Humas Polresta Ambon, IPTU Julkisno Kaisupy kepada Terasmaluku.com, Selasa (11/2/2020).

Dia mengaku selain tiga pelaku tersebut,  masih ada dua orang pelaku lainnya yang masih dalam pengejaran aparat Polresta Ambon.”Masih ada dua orang lagi yang kita kejar, untuk saksi ada empat orang yang sudah diperiksa,” katanya.

Loading...

Diketahui aksi lempar yang terjadi antar dua kelompok pemuda di kawasan Air Salobar pada Minggu (9/2/2020) karena diduga terjadi pelecehan kepada salah satu pegawai Indomaret yang berinisial PPS (17) oleh seorang pemuda setempat.

Sehingga, korban yang merasa dilecehkan tersebut melaporkan kejadian itu kepada keluarganya. Karena tidak terima kakak korban mendatangi terduga pelaku untuk menanyakan insiden tersebut. namun, kakak korban malah dipukuli sejumlah pemuda. Kondisi ini memicu aksi saling lempar diantara para pemuda. (ALFIAN SANUSI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *