Tiga Pimpinan DPRD Ambon Dilantik Dan Harapan Walikota Ambon

by
Ketua Pengadilan Negeri Ambon Pasti Taringan melantik tiga pimpinan definitif DPRD Kota Ambon di Ruang Rapat Paripurna DPRD, Selasa (29/10/2019). FOTO : ISTIMEWA

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Ketua Pengadilan Negeri Ambon Pasti Taringan melantik tiga pimpinan definitif DPRD Kota Ambon di Ruang Rapat Paripurna DPRD, Selasa (29/10/2019). Tiga pimpinan tersebut adalah Ketua DPRD dari Partai Golkar Elly Toisuta, Wakil Ketua, Partai PDIP Gerald Mailoa, dan Wakil Ketua DPRD dari Partai Gerindra Rustam Latupono.

Walikota Ambon Richard Louhenapessy dalam sambutannya berharap pimpinan definitif dan seluruh anggota DPRD Kota Ambon dapat membina hubungan kerja yang harmonis dan mendukung pemerintah dari segala bidang untuk mewujudkan masyarakat Kota Ambon yang sejahtera dan religius.”Harapan Pemerintah kota Ambon agar DPRD dapat mendukung pemerintah untuk mewujudkan kota sesuai dengan visi pemerinta,” kata Richard.

Terlebih khusus, kata Richard, ketika Kota Ambon dilanda gempa bumi dari tanggal 26 September 2019 hingga saat ini, terjadi kerusakan pada fasilitas umum, swasta, pemerintah dan rumah warga serta banyak warga yang mengungsi di dataran tinggi karena takut maupun trauma yang dialami.

loading...

“Kita sebagai pelayan dan perwakilan rakyat harus lebih bersinergi dalam melaksanakan pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat serta dapat menghilangkan rasa trauma masyarakat terhadap bencana yang sedang dihadapi,” katanya.

Menurutnya, seluruh program pemerintah tidak dapat berjalan dengan baik tanpa adanya dukungan serta sinergitas antara pemerintah dan DPRD.”Olehnya itu, mari secara bersama kita laksanakan program pembangunan yang berkelanjutan dan pelayanan publik yang berkualitas,” ungkapnya. (ALFIAN)

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *