Tim Gegana Terus Sterilkan Covid-19 di Pemukiman Penduduk Kota Ambon

by

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Tim Kimia, Biologi dan Radioaktif (KBR) Detasemen Gegana, Satuan Brimob Polda Maluku, terus melakukan sterilisasi penyebaran Covid-19 di Kota Ambon.

Hari ini, Rabu (3/2/2021), dengan menggunakan dua unit kendaraan taktis roda empat, tim gegana melakukan sterilisasi dengan cara penyemprotan cairan disinfektan.

Loading…

Belasan personil Subden III KBR ini gencar melakukan penyemprotan disinfektan, sekaligus mensosialisasikan pentingnya penerapan protokol kesehatan di kawasan pemukiman masyarakat, maupun fasilitas umum di ibukota provinsi Maluku ini.

“Kami setiap hari melakukan penyemprotan disinfektan dan sosialiasi protokol kesehatan,” kata perwira pengendali Iptu A Manulang yang memimpin operasi tersebut.

Selain menggunakan kendaraan taktis, personel KBR juga berjalan kaki melakukan penyemprotan di lorong-lorong pemukiman masyarakat.

Ia berharap, kegiatan yang saban hari dilakukan pihaknya ini bisa membantu mengurangi angka penyebaran virus pandemi tersebut. Khususnya di Kota Ambon, maupun Maluku umumnya.

“Penyemprotan cairan disinfektan dan sosialisasi protokol kesehatan ini akan terus kami laksanakan selama masa pandemic covid-19 belum berakhir,” tandasnya.(Ruzady)