Tim Wasev TNI AD Tinjau Hasil TMMD ke 109 Kodim Namlea

by
Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) TNI AD, Mayjen TNI Dr. Marga Taufiq meninjau lokasi sasaran TMMD ke-109 Kodim 1506/Namlea Kabupaten Buru, Rabu (30/9/2020). FOTO : PENREM 151/BINAIYA

TERASMALUKU.COM,-NAMLEA-Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) TNI AD, Mayjen TNI Dr. Marga Taufiq meninjau lokasi sasaran TMMD ke-109 Kodim 1506/Namlea Kabupaten Buru, Rabu (30/9/2020). Kedatangan Marga yang juga staf ahli Kasad Bidang Sosbud Hankam dan Narkoba ini disambut Dansatgas TMMD Reguler ke-109, Kodim 1506/Namlea Tahun TA 2020, Letkol Arh Agus Guwandi.

Tim Wasser TNI AD  menerima paparan Dandim 1506/Namlea sebagai (Dansatgas TMMD Ke-109) Letkol Arh Agus Guwandi.

Rombongan Wasev Mayjen TNI Dr. Marga Taufiq mendatangi lokasi sasaran TMMD ke-109 di Kecamatan Namlea Kabupaten Buru. Tim Wasev meninjau langsung lokasi pelaksanaan TMMD di sasaran IV Desa Sanleko untuk meninjau pekerjaan pembuatan jalan beton sepanjang 400 meter yang dilakukan Satgas TMMD bersama warga.

Loading...

Setelah melaksanakan peninjauan Tim Wasev bersama rombongan menuju posko TMMD Ke-109 yang berada di Kantor Desa Sanleko Dusun Marlos Kecamatan Namlea. Hadir juga Bupati Buru Ramly Umasugi. Di posko ini, tim Wasser TNI AD  menerima paparan Dandim 1506/Namlea sebagai (Dansatgas TMMD Ke-109) Letkol Arh Agus Guwandi.

Dansatgas memaparkan tentang kondisi dan pencapaian hasil program TMMD ke-109 Tahun 2020 di wilayah Kodim 1506/Namlea. Kepada Tim Wasev, Dansatgas menjelaskan kondisi masyarakat yang ada dilokasi.

Masyarakat di lokasi TMMD kata Agus Guwandi sangat mendukung dan dengan suka rela ikut bergabung mengerjakan pembangunan sasaran fisik di daerah ini.

“Kami disambut baik oleh seluruh warga di sini dan mereka sangat mendukung sekali kegiatan TMMD ini. Terbukti, tanpa di komando, warga mau turun bekerja bergotong royong membantu Satgas TMMD saat bekerja,” katanya. (ADV)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *