Tinggal Sendirian, Pria  Ini Ditemukan Tewas Di Kamarnya

by
Polisi mengevakuasi jenazah Fredek Nussy, 57 tahun dari rumahnya di Kelurahan Kudamati Kecamatan Nusaniwe Kota Ambon, untuk dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Tantui, Rabu (13/3/2019). FOTO : HUMAS POLRES AMBON

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Warga digegerkan dengan kematian Fredek Nussy,57 tahun. Ia ditemukan dalam keadaan membusuk di rumahnya Kelurahan Kudamati Kecamatan Nusaniwe Kota Ambon, Rabu (13/3/2019). Belum diketahui penyebab kematian lelaki ini.

Kassubag Humas Polres Ambon IPDA Julkisno Kaisupy mengatakan, berdasarkan keterangan tetangganya, Helena, 46 tahun pada Rabu siang ia mencium bau menyengat dari dalam rumah korban.

Kemudian, kata Julkisno, Helena langsung menghubungi Ketua RT dan datang bersama tentangga lainnya untuk membuka rumah korban yang jarang dikunci itu. “Pada saat pintu terbuka, mereka mencium bau menyengat dari dalam kamar. Setelah masuk korban telah meninggal dunia dengan posisi terlentang berbadan telanjang memakai celana dalam yang dalam kondisi membusuk,” ujarnya.

Ketua RT kemudian melaporkan temuan mayat itu ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Ambon.”Pkl 15.00 wit, tim identifikasi Polres Ambon bersama Kasat Binmas AKP. W. Minanlarat dan personil Polsek Nusaniwe Pos Polisi Benteng tiba di TKP, dan bersama warga membantu mengidentifikasi serta mengevakuasi korban,” ujarnya.

Korban kemudian dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Tantui. Korban tinggal sendirian di rumahnya, keluarga lain telah meninggal dunia dan hanya tersisa adiknya yang telah menikah dan berada di Saparua.

“Korban selama ini tinggal sendirian, dan sering mengkonsumsi minuman keras,” kata Julkisno. Julkisno mengatakan warga menyiapkan peti jenasah, untuk dibawa ke RS Tantui dan selanjutnya dilakukan pemakaman. (ALFIAN SANUSI).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *