Tinjau Posko Gugus Tugas Covid-19 Perbatasan, Bupati SBT Serahkan Bantuan

by
Bupati SBT Abdul Mukti Keliobas meninjau Posko Gugus Tugas Covid-19 di Desa Waisama, Kecamatan Bula Barat, pintu masuk SBT lewat Kabupaten Malteng, Rabu (17/6/2020). FOTO : DINAS KOMINFO SBT.

bTERASMALUKU.COM,-BULA-Bupati Seram Bagian Timur (SBT) Abdul Mukti Keliobas meninjau posko utama Gugus Tugas Penanganan Covid-19 di Desa Waisama, Kecamatan Bula Barat, Rabu (17/6/2020). Posko ini berada di perbatasan Kabupaten SBT dan Kabupaten Maluku Tengah (Malteng).

Bupati didampingi Kapolres SBT AKBP Andre Sukendar dan sejumlah pejabat Kabupaten SBT ini menemui tim Gugus Tugas yang berada di posko tersebut dan menanyakan petugas tentang kekurangan di posko. Bupati dan Kapolres juga memberikan bantuan alat pelindungi diri kepada tenaga medis yang bertugas.

Loading...

Posko bertugas melakukan pemeriksaan secara ketat terhadap pelaku perjalanan dari luar Kabupaten SBT. Langkah ini dilakukan untuk mencegah meluasnya penyebaran covid-19 di Kabupaten SBT.  Peninjauan ke posko ini merupakan rangkaian kunjungan kerja (Kungker) Bupati ke Kecamatan Siwalalat. Bupati menyinggahi posko gugus tugas perbatasan saat dalam perjalanan ke Siwalalat.

Setalah dari perbatasan, Bupati dan rombongan menuju Kota Masohi, Malteng. Rombongan Bupati melanjutkan perjalanannya Kamis (18/6/2020)  ke Kecamatan Siwalalat. Dan dijadwalkan  akan kembali ke Kota Bula, Kabupaten SBT  pada Jumat (19/6/2020). (Sofyan Kastela)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *