TMMD di Maluku Tengah Resmi Dibuka

TMMD di Maluku Tengah Resmi Dibuka

SHARE
Asisten I Setda Kabupaten Malteng, W.Istia, Dandim 1502/Masohi, Letkol Inf Hari Sandhi Chrishandoko, Kapolres Malteng, AKBP R. Arthur.L.Simamora melakukan pemerisaan pasukan dalam upacara pembukaan TMMD ke-102 di Lapangan Bola Desa Yaputi Kecamatan Tehoru Kabupaten Maluku Tengah (Malteng) Selasa (10/7/2018). FOTO : DOK PENREM 151/BINAIYA

TERASMALUKU.COM,-AMBON –Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-102 Tahun 2018 yang digelar di wilayah Komando Distrik Militer (Kodim) 1502/Masohi resmi dibuka di Lapangan Bola Desa Yaputi Kecamatan Tehoru  Kabupaten Maluku Tengah (Malteng) Selasa (10/7/2018).

Pembukaan TMMD yang bertemakan Manunggal Membangun Karakter Generasi Melenia ini digelar dalam sebuah upacara dengan inspektur upacaranya (Irup) Asisten I Setda Kabupaten Malteng, W.Istia. Sementara  bertindak sebagai  Komandan Upacara (Danup) adalah Komandan SSK Satgas TMMD 102, Kapten Inf Bambang.

Dalam amanatnya Irup menyampaikan, program TMMD ini adalah untuk mengedepankan nilai-nilai keakraban dan kebersamaan yang bertujuan mendorong serta meningkatkan pembangunan dan ekonomi khususnya yang ada di desa. Menurutnya kegiatan TMMD sangat membantu pemerintah dan masyarakat dalam membangun pembangunan di desa.

“Kehadiran Satgas TMMD Ke 102 merupakan sumbangsih dan amat berharga untuk menyuburkan dan membuktikan bahwa TNI,Polisi saat ini dan masa yang akan datang selalu menjadi prajurit yang hidup bersama rakyat dan merespon denyut nadi rakyat guna kemajuan, kesejahteraan masyarakat dan memberantas narkoba dalam bulatan Bhineka Tunggal Ika,”jelas Istia.

Turut hadir dalam upacara tersebut, Dandim 1502/Masohi, Letkol Inf Hari Sandhi Chrishandoko, Kapolres Malteng, AKBP R. Arthur.L.Simamora, Wadanyon 731/Kabaresi, Kapten Inf Numanjahasan, para SKPD Kabupaten Malteng dan undangan berjumlah 100 orang.(ADV)

loading...