TMMD Ke-109 Kodim 1506/Namlea Segera Berakhir, Satgas Lakukan Ini

by
Satgas TMMD ke 109 Kodim 1506/Namlea melakukan pekerjaan fisik pembuatan jalan beton ke pemakaman, Jumat (16/10/2020). FOTO : PENREM 151/BINAIYA

PROGRAM Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 109 Kodim 1506/Namlea segera berakhir. Selain sasaran non fisik yang menjadi perhatian serius Satgas TMMD adalah pekerjaan sasaran fisik.

Sasaran fisik kegiatan TMMD ke 109 Kodim 1506/Namlea yang berlangsung di Desa Batuboy, Desa Siahoni, Desa Sanleko, Kecamatan Namlea, Kabupaten Buru. Dan kini tinggal menghitung hari. Semua sasaran fisik sudah memasuki tahap finishing. Bahkan ada sasaran yang sudah digunakan warga di desa, Jumat (16/10/2020).

Loading...

”Mengenai pengerjaan pembangunan sasaran fisik, saat ini kita sudah melakukan semua pengerjaan dengan baik dan tinggal mengecek apa apa saja yang masih perlu dilakukan,” kata Pasi ter Kodim 1506/Namlea Kapten Inf Haris Tumenggung.

Pembangunannya pun sudah bisa dilihat dan dapat dirasakan oleh masyarakat desa di Kecamatan Namlea, Kabupaten Buru, yang menjadi sasaran fisik TMMD tahun 2020.

“Harapan kami dari hasil TMMD Ke-109, apa yang kami kerjakan ini baik itu untuk pembangunan pembuatan prainase, pembuatan jalan beton ke pemakaman, pembuatan wadah jemur ikan dan juga pembuatan jalan beton dapat bertahan lama atau tetap kokoh selamanya,” tutur Haris Tumenggung. (ADV)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *