TNI Polri Bagi-Bagi Takjil Untuk Warga Tual Dan Malra

by
Aparat TNI/Polri bersama Ibu-Ibu Bhayangkari Polres Malra berfoto usai bagi-bagi Takjil, Senin (13/5/2019).

TERASMALUKU.COM,-TUAL-Aparat TNI dan Polri serta ibu-ibu Bhayangkari Cabang Polres Maluku Tenggara (Malra) membagikan makanan berbuka atau Takjil bagi warga di Kota Tual dan Malra, Senin (13/5/2019).

Kapolres Malra membagikan Takjil kepada warga

Pembangian Takjil ini dipimpin langsung Kapolres Malra AKBP Indra Fadhillah Siregar, didampingi Dandim 1503/Tual Letkol Arh Yoyo Karyo, Danlanud Letkol Pnb Sonny Irawan, Danlanal Tual, Letkol Laut (P) Jani Sujani dan Waka Polres Malra Kompol D. Ubro.

Loading...

Dalam kegiatan ini, Kapolres Malra, Dandim, Danlanud, Danlanal, prajurit TNI/Polri serta ibu-ibu Bhayangkari membagikan Takjil kepada warga pengguna jalan. Mereka juga menghentikan setiap pengendara untuk membagikan bingkisan makanan berbuka puasa.

Kapolres Malra AKBP Indra Fadhillah Siregar mengatakan pembagian Takjil dilakukan pada beberapa lokasi di Kota Tual dan Malra. Yakni di Taman Langgur Watdek Kec Kei Kecil Kabupaten Malra, pertigaan Angkatan Laut Kecamatan Dullah Selatan Kota Tual, Masjid Al Amin BTN Koperasi Kota Tual, Masjid Al Miftahul Jannah BTN Un Indah Kota Tual dan Masjid Al Muhajirin Lanal Tual.

“Pemberian Takjil ini untuk membantu warga yang hendak berbuka puasa, dan juga bentuk kepedulian kami kepada warga di Kota Tual dan Kabupaten Malra,” kata Kapolres. (AS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *