TNI Polri Lanjutkan Sepeda Bersama di Ambon Sambut HUT Bhayangkara

by
Pangdam 16 Pattimura, Kapolda Maluku, bersama petinggi Kodam Pattimura dan Polda serta jajarannya, Selasa (25/6/2019) menggelar gowes sinergitas TNI dan Polri di Ambon dalam rangkah HUT Bhayangkara ke 73 pada 1 Juli 2019. FOTO : HUMAS POLDA MALUKU

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Aparat Kepolisian Daerah Maluku, dibawa komando Irjen Pol Royke Lumowa terus bangun sinergitas dan soliditas TNI/Polri di Maluku. Hal itu dilaksanakan dalam rangka menyamarakan HUT Bhayangkara ke-73, pada 1 Juli mendatang.

Setelah gowes 87 kilometer dengan rute pelabuhan penyebrangan Waipirit, Pulau Osi, Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB), kali ini gowes sinergitas juga dilakukan di kota Ambon, dengan jarak tempuh puluhan kilometer.

Pelepasan sepeda santai TNI dan Polri dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73 di Kota Ambon, Selasa (25/6/2019).

Kabid Humas Polda Maluku, Kombes Pol. Moh. Roem Ohoirat mengungkapkan, gowes yang dilaksanakan dengan memutari kota Ambon ini, melibatkan ratusan personil TNI, POlri dan masyarakat.

“Setelah dari SBB kemarin, pagi tadi kita laksanakan gowes dalam rangka meningkatkan sinergitas, soliditas sekaligus menyamarakan HUT Bhayangkara ke-73,” kata Ohoirat, usai melaksanakan gowes, Selasa (25/6/2019).

Gowes sendiri, lanjut mantan Kapolres Kepulauan Aru, dipimpin oleh Kapolda Maluku, Irjen Pol. Royke Lumowa, dan Pangdam XVI/Pattimura, Mayjen TNI Marga Taufiq.”Gowes star dari Makodam, sekitar pukul 06.00 WIT, memutari kota Ambon dan finis dilapangan Letkol Tahapary Polda. Gowes dipimpin oleh pangdam dan Kapolda,” paparnya.

Menurutnya, gowes dalam rangka meningkatkan sinergitas, soliditas sekaligus menyamarakan HUT Bhayangkara ke-73, diikuti oleh ratusan orang. “Dikuti oleh para pegowes khususnya dari personil TNI dan masyarakat,”ujarnya.

Ditambahkan, gowes merupakan olahraga murah meriah namun sangat menyehatkan, sehingga banyak digemari oleh masyarakat. (ALFIAN SANUSI)

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *