TNI Polri Nyatakan Siap Amankan Pilkada Serentak di Maluku

by

TERASMALUKU.COM,AMBON, – Karo Penmas Mabes Polri Brigjen Pol Argo Yuwono mengungkapkan kunjungan Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis dan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjhajanto di Kota Ambon ini untuk kesiapan Maluku menjelang Pilkada Serentak di Indonesia. Dia memastikan TNI Polri siap mengamankan Pilkada Serentak di donesia

“Intinya bahwa, kunjungan ini merupakan kesiapan menjelang pilkada serentak di Indonesia,” katanya kepada wartawan di Mapolda Maluku, Jumat (17/1). Dia mengaku, bukan hanya di kota Ambon yang dikunjungi terkait dengan kesiapan pilkada serentak di Indonesia ini. Melainkan seluruh daerah menjadi target untuk dikunjungi oleh Kapolri.

Loading...

“Semua daerah telah dikunjungi, sekarang ini kita ke Indonesia timur, dari Papua, Maluku Utara dan Kota Ambon saat ini,” katanya. Dia mengatakan, Kapolri juga sangat mengapresiasi kekerabatan antara TNI dan Polri di Maluku, khususnya di Kota Ambon.

Menurutnya, kekerabatan dan kekeluargaan seperti ini harus bisa dicontohkan oleh daerah lain di Indonesia. “Kebersamaan dan rasa kekeluargaannya, sangat harus diberikan contok untuk daerah lain. Seperti penjemputan kedatangan Kapolri dan Panglima TNI sangat luar biasa sekali, kekeluargaannya mulai dari Bandara hingga saat ini,” ujarnya. (ALFIN SANUSI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *