TP PKK Bursel Gelar Buka Puasa Bersama

by

TERASMALUKU.COM,-NAMROLE – Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Buru Selatan (Bursel), menggelar buka puasa bersama di kediaman Bupati Bursel, Kota Namrole, Jumat (25/5/2018). Hadir dalam buka puasa bersama ini pengurus dan anggota TP-PKK beserta Pengurus Darmawanita Persatuan Bursel.

Ketua TP PKK Bursel, Hj. Safitri Malik Soulisa mengungkapkan, buka puasa bersama ini bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi dan memantapkan berbagai program kerja PKK Bursel. Safitri yang juga anggota DPRD Provinsi Maluku dari PDIP yang sedang reses ini mengharapkan, TP PKK Bursel kedepannya dapat kembali mengukir berbagai prestasi, lewat berbagai program untuk mengharumkan nama Kabupaten Bursel baik berskala regional dan nasional.

“Untuk itu kedepannya saya sangat berharap kerjasama dengan seluruh ibu-ibu yang ada di organisasi TP PKK maupun Darmawanita untuk bersama sama bergandengan tangan, saling bahu membahu memajukan Kabupaten Bursel yang kita cintai bersama ini,”kata Safitri.

Safitri mengatakan, melalui Reses ini juga ia akan menampung berbagai masukan terkait dengan kebutuhan PKK maupun Darmawanita mulai dari tingkat desa, kecamatan dan kabupaten untuk menjawab berbagai program-program yang dibutuhkan oleh Masyarakat. “Saya akan suarakan kepada Pemerintah Daerah Bursel, lewat Bupati dan Pemerintah Provinsi melalui DPRD,” ungkap Safitri.

Sementara itu Kepala Kandepag Bursel, Usman Bahta saat menyampaikan tausia mengatakan, melalui momentum Ramadan 1439 H peran organisasi wanita sangat penting dalam mendukung dan memajukan visi pembangunan daerah. Bahta juga menyampaikan tentang hikmah dan keutamaan Bulan Ramdahan kepada tamu yang hadiri buka puasa bersama ini. (FIK)