Transaksi Nontunai dengan EDC BNI Banyak Untungnya

by

TERASMALUKU,AMBON – PT. Bank Negara Indonesia (persero) Tbk kembali mengeluarkan layanan terbaru menggalakkan Program Gerakan Nasional Uang Non Tunai. Yakni sarana teknologi memberikan pelayanan jasa keuangan untuk masyarakat serta kemudahan dalam bertransaksi.

BNI menyiapkan berbagai sarana penunjang transaksi tanpa uang cash di area Ambon, salah satunya dengan menempatkan 625 unit Mesin Electronic Data Capture (EDC) yang tersebar di Kota Ambon, Pulau Seram, Kepulauan Aru dan area Maluku lainnya yang difungsikan untuk menerima pembayaran non tunai dari kartu kredit ataupun kartu debit.

Pimpinan BNI Cabang Ambon, Friedson WNK, mengatakan EDC BNI mempermudah masyarakat Ambon melakukan pembayaran. Cukup dengan membawa kartu kredit BNI maupun kartu debit BNI, pembayaran bisa dilakukan tanpa membawa uang tunai.

BNI senantiasa mengedukasi nasabah dan masyarakat Ambon untuk bertransaksi cashless sehingga dapat merubah pola transaksi dari tradisional menjadi digital”.

“Tidak hanya itu, masyarakat Ambon akan mendapatkan banyak keuntungan dengan menggunakan kartu kredit dan kartu debit BNI di mesin EDC BNI yang terdapat pada merchant/ toko di Ambon yakni diskon dan cashback,” jelasnya.

Potongan tersebut berlalu pada beberapa merchant yang ada di Ambon. Seperti potongan 10% di Pizza Hut Ambon dengan minimum transaksi Rp 250 ribu, berbagai macam diskon menarik di pusat perbelanjaan seperti Matahari, Hypermart dan Julia Jewelery.

loading...

Selain itu, BNI memberikan program cicilan 0% bagi pencinta gadget terbaru dan toko kelengkapan rumah tangga, seperti Erafone, Informa, Ace Hardware dan beberapa merchant lainnya di kota Ambon.

Menariknya, BNI tidak hanya memanjakan para Nasabah, namun pemilik merchant juga akan mendapatkan hal yang sama. BNI akan memberikan apresiasi bagi merchant loyal yang bertransaksi menggunakan mesin EDC BNI berupa program-program dengan hadiah menarik.

“BNI selalu mendukung Program Gerakan Nasional Non Tunai (GNNT) dengan mengkampanyekan transaksi tanpa uang cash. Berbagai macam program kami berikan kepada merchant untuk membentuk engagement yang kuat dengan BNI, hal ini juga merupakan motivasi merchant untuk tetap menggunakan EDC BNI sebagai main transaction” kata Friedson. (ADV)

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *