Tugas Perdana, Wakapolres SBB Ajak Warga Jaga Keamanan Natal dan Pemilu

by
Wakapolres SBB Kompol Kartono Maubere

TERASMALUKU.COM,-PIRU-Wakapolres Seram Bagian Barat (SBB) Komisaris Polisi (Kompol) Kartono Maubere, Jumat (7/12/2018)menjalankan tugas perdananya di Mapolres menggantikan Kompol Bachri Hehanussa yang kini menjabat Wakpolres Buru.

Kepada wartawan, Kartono mengungkapkan akan berkerja sama dengan semua perwira di jajaran Polres dan akan membantuh Kapolres SBB AKPB Agus Setiawan dalam menjalankan program dan komitnen Polri memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat di Kabupaten SBB. “Hari ini saya masuk kantor pertama, sebagai Wakapolres tugas saya untuk membantuh Kapolres dalam menjalakan program dan komitmen Polri memberikan pelayanan prima kepada masyarakat,”kata Kartono Maubere.

loading...

Kartono berharap agar semua masyarakat SBB dapat bekerja sama dengan Polri maupun TNI untuk menjaga keamanan dalam rangka perayaan Natal 25 Desember dan Tahun Baru 2019 serta Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden nanti.

Menurutnya menjaga keamanan yang penting dimulai dari keluarga masing-masing.”Saya harap agar semua pihak dan lebih khusus masyarakat SBB agar dapat bersama-sama menjaga keamanan menjelang Natal, tahun baru dan pemilu legislatif maupun Pilpres 2019,” tutur Kartono Maubere.(FAD)

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *