Turnamen Sepak Bola Digelar Satgas Opster TNI “Kalwedo”

by
Turnamen Sepak Bola antar desa yang digelar Satgas Opster TNI "Kalwedo di Lapangan Maka Desa Wonreli Kecamatan Pulau Pulau-pulau Terselatan Kabupaten Maluku Barat Daya, Rabu (11/4).

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Turnamen Sepak Bola antar desa digelar  Satuan Penugasan Operasi Teritorial (Satgas) Opster TNI “Kalwedo”  dalam rangka memperebutkan Piala Opster Cup 2018 yang berlangsung di Lapangan Maka Desa  Wonreli Kecamatan  Pulau Pulau-pulau Terselatan Kabupaten  Maluku Barat Daya, Rabu (11/4).

Ketua Panitia Turnamen Sepak Bola antar desa ini, Camat Pulau-pulau Terselatan Richy H Petruz, dalam sambutannya  berharap kepada semua team tetap semangat dan menjunjung tinggi sportifitas sebagai ajang olahraga. “Kepada anggota TNI yang bergabung dalam team supaya bisa memberikan spirite dan semangat kepada yang lainnya, apabila pertandingan ini berjalan dengan lancar nanti akan diadakan kembali turnamen 17 Agustus 2018,”  katanya.

Menurut Petruz, turnamen Sepak Bola antar desa tersebut digelar  Satgas Opster TNI” “Kalwedo” sebagai wujud partisipasi untuk memberikan ajang olahraga sekaligus hiburan kepada masyarakat Pulau Kisar. “Sehingga selaku Satgas dapat selalu memberi inspirasi tersendiri bagi warga masyarakat, hal tersebut ditunjukkan dengan bergabungnya para anggota Satgas sesuai dengan tempat tinggal mereka di desa masing-masing sesuai dengan sasaran kegiatan fisik maupun kegiatan non fisik,” kata Petruz.

Turnamen sepak bola tersebut diikuti oleh 18 team dari masing-masing desa di dua kecamatan dan pada pertandingan pembukaaan, Desa Wonreli 2 Vs Desa Abusur dengan skor 3-1.  Turut hadir dalam acara pembukaan Turnamen sepak bola antar desa tersebut, Mayor Inf Yoyok Wahyudi, Kasiter Korem 151/Binaiya, Mayor Inf Bahri.Dansubsatgas Opster TNI “Kalwedo” Mayor Inf La Muhammad, Pasi Bakti Ster Korem 151/Binaiya, Danramil 1507/05 Wonreli, Kapten Inf Andalais Ohorella Danposal Kisar Lettu Laut Eko Warsito dan tamu undangan lainnya.(ADV)