UC Browser Meluncurkan Aplikasi UC Browser Turbo 1.6, Download Foto dan Video Lebih Cepat

by
peoplematters.in

TERASMALUKU.COM,- UCWEB baru saja meluncurkan versi terbaru dari UC Browser 1.6 Turbo, browser dengan desain minimalis yang dilengkapi dengan beberapa fitur yang disempurnakan.

UC Browser 1.6 Turbo memiliki kapasitas 36 MB untuk versi 42 MB dan kapasitas 32 bit dari 64 bit dan kini hadir dengan ramping, penampilan yang halus, dengan download cepat dan surfing.

Alibaba dicapai Browser Inovasi Inisiatif Bisnis Group juga memiliki fungsi ‘Share’ baru, untuk memberikan pilihan bagi pengguna untuk berbagi halaman website dan rincian lainnya dengan pengguna lain.

Ini juga menawarkan dukungan multi-bahasa dapat disesuaikan. Fitur lain yang tersedia adalah pencarian cepat, private browsing dan percepatan awan dalam aplikasi.

aplikasi navigasi telah menarik banyak pengguna di India dan Indonesia, dan lebih dari 5 juta download di seluruh dunia dan diperkirakan akan menghasilkan 10 juta pengguna aktif bulanan pada akhir tahun fiskal.

loading...

UC Browser Turbo juga telah diluncurkan di 148 negara dan tersedia dalam delapan bahasa termasuk Inggris, Indonesia, Vietnam, Thailand, Rusia, Portugis, Spanyol dan Arab.

Huaiyuan Yang, wakil presiden Global Business UCWEB menyatakan keberhasilan peluncuran versi terbaru dari browser Turbo UC.

“Kami selalu mencari cara untuk memenuhi beragam kebutuhan dasar yang luas kami pengguna di seluruh dunia,” katanya.

Fitur penyimpanan data yang cepat dan download Browser UC mobile telah membuat reputasi kami tumbuh lebih kuat.

UC Browser Turbo adalah alat pencarian yang lebih nyaman dengan penampilan yang bersih dan fitur memblokir iklan bagi mereka yang ingin sebuah platform navigasi sederhana dan cepat.

Pengguna juga dapat menginstal gambar mereka sendiri di bagian bawah Menurut halaman utama secukupnya. UC Browser 1.6 Turbo aplikasi yang tersedia untuk di-download melalui Google Play Store.(Trb)

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *