Ujudkan Keluarga Sehat, Prajurit, PNS dan Persit Olahraga Bersama

by

ANGGOTA Korem 151/Binaiya, PNS dan Persit KCK Koorcab Rem 151 PD XVI/Pattimura menggelar olahraga bersama di lapangan upacara, Makorem 151/Binaiya, Selasa (29/1/2019). Dalam kegiatan ini, prajurit TNI, PNS dan anggota Persit melakukan senam bersama. Usai senam, dilanjutkan dengan bermain volly bersama.

Danrem 151/Binaiya, Kolonel Inf Hartono yang hadir dalam kegiatan ini mengatakan olahraga merupakan kebutuhan prajurit serta juga program dari komando atas dalam rangka mewujudkan keluarga sehat. “Karena itu kami prajurit Korem 151 Binaiya dan keluarga melaksanakan senam bersama dalam rangka memelihara kesehatan dan menjaga kebugaran anggota dan keluarga di satuan,” kata Danrem.

Danrem mengatakan selain untuk memelihara kesehatan dan kebugaran, olahraga bersama ini juga bertujuan menjalin tali silaturahmi antar anggota sehingga terjalin hubungan kekeluargaan yang harmonis. Kegiatan senam bersama dipimpin oleh dua orang instruktur senam, agar menambah semangat dan kegembiraan para prajurit dan ibu-ibu persit.

Senam berlangsung dengan penuh semangat dan keceriaan. Setelah melaksanakan senam bersama kegiatan dilanjutkan dengan olahraga bola volly. Turut hadir dalam kegiatan ini, para perwira, prajurit, PNS Korem dan Persit Kartika Candra Kirana Koorcab Rem 151 PD XVI Pattimura. (ADV)

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *