Panin Bank Ambon Rutin Gelar Donor Darah, Setetes Kasih Sejuta Harapan

by
Kepala OJK Maluku (tengah) dan anggota TNI bersama warga mendonorkan darah dalam donor darah yang digelar Panin Bank di KCU Citraland Ambon, Sabtu (28/10). FOTO : DOK. PANIN BANK AMBON

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Panin Bank Kantor Cabang Utama (KCU) Ambon terus menggelar aksi Donor Darah, “Setetes Kasih Sejuta Harapan” ke 25, sebagian kepedulian terhadap warga yang membutuhkan katong darah di Ambon.

Kegiatan donor darah yang sekaligus pembukaan lomba antar karyawan dalam rangka HUT Panin KCP Citraland  ke-3 dan Panin KCU Ambon ke 9 ini dibuka Branch Manager Panin Bank KCU Ambon Nursaman, M di Citraland Ambon, Sabtu (28/10). Nursaman memukul tifa, sebagai tanda dimulainya seluruh rangkaian kegiatan, mulai dari donor darah dan perlombaan antar karyawan. Diantaranya, Panin Idol, lomba tenis meja, bulu tangkis, fungames dan foto moment.

Operasional Manager  Panin Bank KCU Ambon Asrul Sani mengatakan,  semua kegiatan bertujuan untuk menambah semangat dan keakraban antar karyawan. Kegiatan donor darah ini didukung Satuan Yonif Raider 733, Denzipur 5 cmg, insan perbankan dan masyarakat umum. Turut hadir dan mendonorkan darahnya, Komandan Denzipur 5 cmg, Mayor CZI M. Imvan Ibrahim dan Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Maluku  Bambang Hermanto.

Asrul menyatakan, kegiatan donor darah bertemakan, “Setetes Kasih Sejuta Harapan” adalah bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) Panik Bank Ambon yang digelar rutin ini. “Donor darah ini adalah kegiatan rutin kami dan  merupakan kepedulian Panin Bank untuk memenuhi kebutuhan stok darah di PMI Ambon,” kata Asrul.

Lebih jauh Asrul juga menguraikan, kiprah Panin Bank di Kota Ambon dalam 9 tahun telah meraih posisi yang baik dengan pertumbuhan asset yang naik setiap tahun. “Panin Bank di Ambon ditunjang dengan SDM yang handal dan strategi marketing yang mengedepankan pendekatan personal dan memahami kebutuhan nasabah,” kata Asrul.

Untuk Kantor Cabang Pembantu Citraland  sendiri menurut Asrul telah berhasil meraih laba ditahun kedua dan terus meningkat ditahun ketiga. “Semoga Panin Bank semakin eksis dan sukses meraih kepercayaan nasabah dan masyarakat dalam menjalankan peran menjadi lembaga intermediasi untuk kemajuan perekonomian Kota Ambon dan Provinsi Maluku,” kata Asrul. (ADI)