Maluku Graha Motor Dekatkan Diri Ke Warga dengan Lomba Mewarnai

by
Puluhan anak antusias ikut lomba mewarnai yang digekar PT Maluku Graha Motor Lateri pagi (25/8) FOTO :( PRISKA BIRAHY )

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Kedekatan dengan konsumen maupun warga jadi salah satu keberhasilan dalam penjualan. Kegiatan rutin yang dilakukan merupakan salah satu caranya. Honda Motor PT Maluku Graha Motor (MGM) Lateri konsisten mengadakan beragam acara agar makin dekat di hati warga. Salah satunya dengan menggelar lomba mewarnai bagi anak usia 5-6 tahun, Sabtu (25/8/2018).

Bekerjasama dengan sekolah mitra, MGM mampu menggaet sekitar 50 anak. Mereka sari beberapa tamakn kanak kanak di Kota Ambon. Seperti TK Belso, Kemala Bhayangkari, Citra Kasih, Elsyadhai dan Adhiyaksa.

Bila lomba sejenis menggunakan gambar pemandangan atau tokoh kartun, pada lomba ini anak anak justru diminta mengisi warna pada motor. “Cara ini katong bikin untuk membangun kedekatan juga dengan warga maupun costumer,” terang Direktur PT MGM Lateri Ronyldo Tandikura kepada Terasmaluku.com.

Lomba yang dimulai pukul 09.00 itu berjalan mulus. Anak anak dibebeaskan berkreasi dengan warna tanpa harus terkungkung pada warna warna tegas khas kendaraan bermotor. Keleluasan anak anak berkarya juga dapat membangun hubungan baik dengan orang tua. Seperti pada lomba yang digelar di ruangan penjualan PT MGM, orang tua ikut antusias dan bersemangat si buah hati.

Menurut Rony dalam kegiatan itu dirinya juga melinatkan para pelanggannya untuk terlibat. Hal itu sebagai jembatan membangun kepercayaan kepada pihak MGM juga dalam kualitas produknya. “Tiap bulan pastinada kegiatan. Kami ingin lebih dekat dan mengupdate klasifikasi motor terbaik bagi masyarakat,” jelas pemimpin Dealer Honda Wing di Maluku itu.

Dengan kapasitas penjualan kendaraan hingga kelas 250 CC itu dia optimistis kegiatan rutin itu dapat menarik engagement yang baik. Menariknya aelain kegiatan bagi anak, orang tua pun kebagian hadiah berupa doorprize. Mulai dari taa, botol air hingga dispenser dan alat penanak nasi.

BACA JUGA :  Hantam Barcelona, Bilbao Juara Piala Super Spanyol

Usai ini pihaknya masih akan menggelar berbagai acara menarik.
Salah satunya sosialisasi safety riding bagi beberapa sekolah mitra menengah atas. Dengan begitu masyarakat tak hanya sekadar membeli kendaraan namun dibekali dengan cata berkendara yang aman dan tepat. (PRISKA )