Inilah 4 lagu Slank Yang Ga Bisa Lupa Dari Ingatan

oleh
oleh

Siapa sih yang tidak mengenal Slank, alias grup band papan atas di Indonesia ini. Pasti banyak yang sudah tau dan tak asing lagi dengan band musik rock yang satu ini, terutama bagi para penikmat musik di tanah air. Band yang digawangi Bimbim,Ivanka,Kaka,Abdee dan Ridho ini sudah melahirkan banyak lagu yang hits.

Dari sekian banyak lagu Slank yang berhasil mencetak impresi yang besar, ada 4 lagu yang ga bisa hilang dari ingatan kita para kaum millenials.

Nah, berikut ini daftar 4 lagu yang ga bisa lupa dari ingatan

  1. Ku Tak Bisa

Untaian lirik lagu Slank Ku tak bisa ini menggambarkan permohonan seseorang untuk tetap mempertahankan hubungan cinta yang dijalaninya. lagu ini bisa menjadi salah satu lagu dikala galau melanda para kaum millenials.

  1.  Terlalu Manis

Lirik lagu Slank Terlalu Manis ini sedikit membuat kaum milenial sulit untuk melupakan kenangan-kenangan yang terlalu manis bersama si doi.

  1.  Virus

Lagu Slank Yang berjudul Virus ini seakan-akan menyebarkan Virus yang begitu mendalam bagi para millenials yang sedang merasakan cinta.

  1. I Miss You But I hate You

Untaian lirik dari lagu ini yang ga mungkin akan bisa hilang dari ingatan. Bagaimana tidak, lirik ini dibuat berdasarkan kehidupan nyata yang dijalani. Lantas para kaum millenials pasti masih ingat dengan lirik dari lagu ini.

Dari keempat lagu Slank ini  pasti para kaum millenials serasa pengen terus bernyanyi. Nah, oleh karena itu pada kesempatan kali ini Shopee akan Mengadakan konser bersama Slank pada tanggal 31 Maret 2019 pukul 19.00 WIB di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD. Jangan ngaku-ngaku SLANKERS ya, kalau ga nonton Konser Slank Bulan depan.

BACA JUGA :  Letakan Batu Pertama, Gubernur : Kampus UKIM Menopang Tugas Cerdaskan Masyarakat Maluku

Caranya gampang kok! Kalian hanya perlu melakukan pembelian koleksi produk pilihan dan isi formulirnya. Periode pembelian berlangsung mulai dari 20 Februari hingga 7 Maret 2019. Setelah itu, Shopee akan memberikan undangan konser spesial SLANK bersama Shopee secara gratis. Kaum millenials bisa temukan info selengkapnya DI SINI.

 

Jangan lewatkan acara ini karena akan ada banyak promo istimewa dan kejutan seru di dalamnya.

Sudah siapkah para Slankers untuk nyanyi bareng Slank? Ayo segera download aplikasinya dan buka aplikasinya, karena Semua Pasti ada di Shopee! (ADI)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.