GALERI FOTO : Pelantikan Gubernur Dan Wakil Gubernur Maluku Di Istana Negara

oleh
oleh
Gubernur Maluku Murad Ismail dan Wakil Gubernur Maluku, Barnabas Orno saat dilantik Presiden Jokowi di Istana Negara Jakarta oleh Presiden Joko Widodo, Rabu (24/4/2019) : FOTO : Biro Pers, Media dan Informasi Istana Kepresidenan

TERASMALUKU.COM mendapatkan foto-foto prosesi pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku, Murad Ismail – Barnabas Orno di Istana Negara Jakarta oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada Rabu (24/4/2019). FOTO : Biro Pers, Media dan Informasi Istana Kepresidenan

Berikut galeri foto pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku.

Presiden Joko Widodo didampingi Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo bersama Murad Ismail-Barnabas Orno, Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku terpilih yang akan dilantik menjalani prosesi kirab dengan berjalan kaki menuju tempat pelantikan di Istana Negara, Rabu (24/4/2019). Prosesi ini diiringi oleh pasukan kehormatan Paspampres selama berjalan menuju lokasi pelantikan.

Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku terpilih Murad Ismail-Barnabas Orno   yang akan dilantik menjalani prosesi jajar hormat saat naik tangga Istana Negara sebelum dilantik.

Sebelum diambil sumpah, petikan Surat Keputusan Presiden diserahkan terlebih dahulu oleh Presiden Joko Widodo kepada Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku terpilih di Ruang Kredensial Istana Merdeka.

Presiden Jokowi mengambil sumpah dan melantik Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku.

Gubernur Maluku Murad Ismail menandatangani berita acara pelantikan setelah ia dan Barnabas Orno dilantik Presiden Joko Widodo sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku periode 2019-2021 di Istana Negara, Jakarta, Rabu, 24 April 2019.

Presiden Jokowi bersam Ibu Negara memberikan ucapan selamat kepada Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku bersama istri.
Presiden dan Ibu Negara memberikan ucapan selamat kepada Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku bersama istri
BACA JUGA :  Upacara HUT Proklamasi RI ke-76 di Lapmer Ambon Tetap Dilaksanakan? Begini Kata Plh Sekda Maluku

No More Posts Available.

No more pages to load.