Lisaholit Ketua DPRD SBB

by
Ketua DPRD SBB sementara Abd Rasid Lisaholit dan Wakil Ketua DPRD, Arifin Pondlan Grisya. FOTO : DOK. TERASMALUKU.COM

TERASMALUKU.COM,-PIRU-Sekertariat DPRD Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) menggelar gladi  bersih pelantikan dan pengambilan sumpah anggota DPRD terpilih masa bakti 2019 – 2024 di ruangan paripurna DPRD, Selasa (24/9/2019). Sebanyak 30 anggota DPRD SBB hasil Pemilu 2019 akan dilantik dan diambil sumpah pada  Rabu (25/9/2019).

Tahapan pelantikan dimulai dengan pembacaan Surat Keputusan (SK), pengambilan sumpah bagi anggota DPRD terpilih, penyerahan palu sidang dari mantan Ketua DPRD SBB kepada Ketua DPRD sementara dan pidato perdana  Ketua DPRD sementara.”Gladi ini untuk memastikan pelantikan nanti berjalan lancar,” kata Sekretaris DPRD SBB, M. Jefri Lessy kepada wartawan.

Lessy mengatakan sebagai Ketua DPRD sementara adalah Abd Rasid Lisaholit, dari Partai Hanura. Sementara Wakil Ketua DPRD I, Arifin Pondlan Grisya dari Partai NasDem dan Wakil Ketua DPRD II, La Nyong dari PDIP. “30 anggota DPRD yang akan dilantik dan sebagai unsur pimpinan sementara, Ketua DPRD Rasid Lisaholit, Wakil Ketua I, Arifin Pondlan Grisya dan Wakil Ketua II La Nyong,” ujar Lessy. (FADLI)

BACA JUGA :  IPPMAT Gelar Mubes Perdana

No More Posts Available.

No more pages to load.