Presiden Joko Widodo Kunker ke Maluku Utara Resmikan Bandara dan Tinjau Vaksinasi

oleh
oleh
Presiden bertolak ke Maluku Utara resmikan bandara dan tinjau vaksinasi (Biro Pers Setpres)

TERASMALUKU.COM, JAKARTA,- Presiden Joko Widodo bertolak menuju Provinsi Maluku Utara dalam rangka kunjungan kerja untuk meresmikan Terminal Bandara Kuabang dan meninjau vaksinasi massal.

Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 yang membawa Kepala Negara bersama sejumlah rombongan terbatas lepas landas dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, Rabu, sekira pukul 07.00 WIB.

Dua kegiatan akan menjadi agenda Presiden pada hari ini dalam rangkaian kunjungan kerja yang direncanakan akan berlangsung hingga Kamis (25/3) mendatang.

Agenda pertama ialah peresmian terminal Bandara Kuabang di Kabupaten Halmahera Utara yang akan dilakukan setibanya Presiden di bandara tersebut.

Selanjutnya, Kepala Negara direncanakan untuk meninjau pelaksanaan vaksinasi massal yang digelar di Kantor Camat Kao, Kabupaten Halmahera Utara.

Selepas peninjauan tersebut, Presiden dan rombongan terbatas akan kembali menuju Bandara Kuabang untuk bertolak menuju Bandara Pattimura, Kota Ambon, Provinsi Maluku.

Kepala Negara akan bermalam di Kota Ambon untuk melanjutkan rangkaian kunjungan kerja di Provinsi Maluku keesokan harinya.

Turut serta dalam penerbangan menuju Provinsi Maluku Utara antara lain Menteri Badan Usaha Milik Negara Erick Thohir, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI M. Tonny Harjono, Komandan Paspampres Mayjen TNI Agus Subiyanto, dan Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin.

Pewarta : Hanni Sofia
Editor : Nurul Hayat

BACA JUGA :  Kapolda Buka Puasa Bersama Brimob Maluku di Bundaran HI Jakarta

No More Posts Available.

No more pages to load.