Operasi Gabungan, Polisi Amankan 45 Orang Beserta Barang Bukti Saat Razia di Kampung Ambon

oleh
oleh
Polisi menahan sejumlah warga Kampung Ambon Komplek Permata, Kedaung Kali Angke, Cengkareng, Jakarta Barat, di Markas Polres Metro Jakarta Barat pada Sabtu (8/5/2021). (ANTARA/ HO-Humas Polres Metro Jakarta Barat)

TERASMALUKU.COM, JAKARTA,- Personel gabungan Polda Metro Jaya dan Polres Metro Jakarta Barat menemukan
pesawat nirawak atau drone dan senapan angin saat merazia Kampung Ambon Komplek Permata, Kedaung Kali Angke, Cengkareng, Jakarta Barat, pada Sabtu.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo mengatakan razia dilakukan aparat gabungan dari Polda Metro Jaya dan Polres Metro Jakarta Barat berkekuatan 555 personel setelah menerima laporan dari masyarakat terkait dugaan penyalahgunaan narkoba di komplek tersebut.

“Ini kegiatan operasi gabungan antara Polda dan Polres dimana unsur terkait di dalamnya Direktorat Narkoba dari Brimob dari Sabhara dan Satnarkoba Polres Jakbar. Kami melakukan operasi gabungan di lokasi Kampung Ambon,” ujar Ady di Jakarta.

Ady menjelaskan bahwa sebelumnya polisi juga sudah mengamati para pelaku penyalahgunaan narkoba tersebut sebelum menerjunkan tim operasi gabungan untuk menggerebek kampung narkoba tersebut.

Hasilnya, polisi berhasil mengamankan 45 orang dengan berbagai barang bukti di antaranya senjata tajam, senjata rakitan dan lima peluru tajam. Kemudian ada pesawat nirawak (drone), minuman keras, senapan angin dan alat timbang.

Kapolres menambahkan, pihaknya juga menyita ganja dan sabu yang berhasil ditemukan di sejumlah titik lokasi penggerebekan tersebut.

BACA JUGA :  BKSDA Maluku Lepasliarkan Tiga Rusa Timor Seram Di Taman Manusela

No More Posts Available.

No more pages to load.