HUT ke-57, Airlangga : Partai Golkar Akan Kembali Rebut Kemenangan

oleh
oleh
Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto memotong tumpeng HUT ke-57 Partai Golkar, Rabu (20/10/2021). FOTO : DPP GOLKAR

TERASMALUKU.COM,-JAKARTA—Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto mengajak seluruh kader untuk semakin kompak dan solid menuju tahun Pemilu 2024.

Ia menegaskan, bertepatan dengan HUT ke-57 Partai Golkar, tahun 2024 menjadi penting untuk partai berlambang pohon beringin.

Airlangga menegaskan, tahun 2024 menjadi momentum Golkar berusia 60 tahun atau enam dekade.

“Menuju enam dekade Partai Golkar, kita harus torehkan sejarah bahwa Partai Golkar akan kembali merebut kemenangan dalam pemilihan Presiden, pemilihan legislatif, dan pemilihan kepala daerah,” tutur Airlangga dalam sambutan HUT ke-57 Partai Golkar, Rabu (20/10/2021).

Ketua Umum Golkar meminta seluruh pengurus Golkar memiliki peta jalan menuju 2024. Ia menegaskan, Golkar sudah memiliki modal kemenangan 62 persen di Pilkada 2020 untuk memantapkan konsolidasi internal.

Golkar juga harus mulai melakukan rekruitmen saksi di setiap TPS dan sosialisasi Ketua Umum Golkar pada 2021.

“Tahun 2022, penugasan para fungsionaris Partai Golkar tingkat Pusat, Provinsi, dan Kabupaten/Kota yang merupakan pasukan darat sudah diterjunkan ke daerah-daerah untuk menyosialisasikan partai dan calon presiden dari Golkar,” ujar Airlangga.

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian ini menambahkan, mulai 2023, menjadi tahun memantapkan pemenangan disertai penggalangan opini di daerah untuk menyukseskan program dan capres dari Golkar,” tegas Airlangga.

Ketum Golkar mengaku sudah menargetkan Golkar bisa memenangkan 20 persen Pileg 2024.

“Sementara untuk pemilihan presiden, kita harus menang. Pilkada 2024 kita menargetkan kemenangan 60 persen,” ujar Airlangga.

Ketua Komite Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (KPCPEN) ini mengatakan, masih ada waktu sekitar tiga tahun untuk mengkonsolidasikan kekuatan partai beringin.

Ia meminta seluruh kader menyatukan gerak untuk meraih simpati dan merebut hati masyarakat agar memberikan kepercayaan pada Golkar.

BACA JUGA :  PT Harita Nickel Beri Santunan Paket Lebaran ke 200 Anak Yatim di Halsel

Editor : Hamdi

No More Posts Available.

No more pages to load.