Untuk Pemilu Damai, Polres Malra Deklarasi Tiga Pilar

by
Dari kanan Walikota Tual Adam Rahayaan, Bupati Malra M. Thaher Hanubun, Kapolres Malra AKBP Indra Fadhila Siregar dan Kasdim 1503 Tual Mayor M Rasidi mendeklarasi tiga pilar untuk Pemilu damai di Mapolres Malra, Kamis (17/1/2019). FOTO : ALADIN

TERASMALUKU.COM,-TUAL-Menjelang Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Peresiden serta Pemilu Legislatif (Pileg) April 2019, Kepolisian Resort Maluku Tenggara (Malra) mendeklarasikan tiga pilar, TNI/Polri dan PNS menuju Pemilu aman, damai, dan sejuk. Deklarasi ini berlangsung tiga pilar ini berlangsung di  Aula Jananuraga Polres Malra, Kamis (17/1/2019).

Penandatanganan MOU antara Kapolres, Bupati Malra dan Walikota Tual

Hadir dalam deklarasi ini, Bupati Malra M. Thaher Hanubun, Walikota Tual Adam Rahayaan, Kasdim 1503 Tual Mayor M Rasidi, Kapolres Malra AKBP Indra Fadhila Siregar serta jajarannya. Deklarasi pemilu aman, damai dan sejuk oleh tiga pilar ditandai dengan penandatanganan MOU antara Polres Malra, Bupati Malra, serta Walikota Tual.

Kapolres mengatakan deklarasi  ini bertujuan agar masyarakat Kota Tual dan Kabupaten Malra tetap menjaga situasi yang aman, damai, dan sejuk jelang Pemilu 2019 ini hingga selesai.  Kapolres mengatakan kehadiran Walikota Tual dan Bupati Malra dalam deklarasi sekaligus penandangan MOU telah mewakili masyarakat dua daerah untuk bersama Polres Malra dan  TNI menjaga kedamaian  jelang Pemilu nanti.

“Semua elemen masyarakat telah diwakili oleh Bupati Malra maupun Walikota Tual. Oleh karena itu kita semua dapat tetap menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban di dua daerah ini,” kata Kapolres.

Selain, deklarasi tiga pilar untuk Pemilu damai, di tempat yang sama juga dilaksanakan pembukaan pembinaan dan pelatihan calon anggota Polri Tahun 2019 Polres Malra. (AS)

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *