Upacara HUT RI, Bupati Dan Wakil Bupati SBB Mesra

by
Bupati dan Wakil Bupati SBB berfoto bersama Forkopimda usai upacara HUT RI KE 74 di Kantor Bupati, Sabtu (17/8/2019). FOTO : FADLI

TERASMALUKU.COM,-PIRU-Bupati Seram Bagian Barat (SBB) M.Yasin Payapo dan Wakil Bupati SBB Timotius Akerina terlihat mesra saat upacara HUT RI KE 74 di Kantor Bupati, Sabtu (17/8/2019) pagi.

Yasin dan Akerina bersama-sama masuk ke podium VIP. Keduanya juga terlihat ngobrol santai, asyik-asyik saja dan berfoto bersama jajaran Fokopimda SBB setelah upacara HUT RI.

Sebelumnya Bupati dan Wakil Bupati sering diisukan tidak harmonis lagi. Namun saat ditemui wartawan di lokasi upacara HUT RI, keduanya optimis untuk membangun Kabupaten SBB agar lebih baik lagi.

Bupati Yasin mengatakan ia bersama Wakil Bupati selalu enjoy dan tidak ada masalah. Menurutnya selama ini ada pihak-pihak tertentu yang sengaja membuat isu murahan kalau keduanya tidak harmonis. Pihak-pihak tersebut lanjutnya tidak menginginkan SBB maju.

“Saya dan Pak Wakil Bupati selalu enjoy tidak ada masalah, opini bahwa saya dan pak wakil bermasalah itu isu murahan yang sengaja dimainkan oleh mereka yang tidak mau lihat SBB maju,” ujar Payapo.

loading...

Ditempat yang sama, Wakil Bupati Tomotius Akerina mengatakan tidak benar kalau hubungan ia bersama Bupati tidak harmonis. Akerina mengatakan ia dan Bupati berkomitmen untuk membangun SBB lewat visi misi mereka yakni “Kas bae SBB”.

“Isu (tidak harmonis) itu sengaja dipanas-panasin lewat media sosial saja. Saya dan Pak Bupati selalu kokoh dan berkomitmen untuk Kas Bae SBB lewat visi dan misi kami,” ujar Akerina. (FADLI)

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *