Update Terbaru, Dua Orang Meninggal Dunia Dalam Kebakaran di Ambon

by

TERASMALUKU.COM,-AMBON- Kebakaran Selasa (7/1/2019) sore pukul 17.30 di Jalan AY Patty Ambon menewaskan dua orang anak. Mereka diketahui berada di dalam rumah saat api membesar dan melahap habis harta benda.

Sebelumnya pihak pemadam kebakaran Pemkot Ambon, dibantu PMI dan aparat kepolisian menemukan baru satu korban. Infromasi korban diperoleh dari warga yang mengaku kehilangan anaknya.

“Dari pengakuan warga ada empat anal hilang. Tiga ketemu sedangkan satu lagi ditemukan meninggal. Jenazah sudah dibawa dengan ambulans,” terang Kapolres Pulau Ambon dan Pulau–Pulau Lease, AKBP Sutrisno Hady Santoso.

Tim lantas mengevakuasi jenazah korban dari dalam salah satu rumah kos yang telah hancur dimakan api. Korban pertama itu berbama Wa Bintang gadis 6 tahun. Tim berupaya mencari lalu memisahlan puing puing dengan tubuh korban. Usai itu dimasukan ke dalam kantong mayat biru.

Pantauan wartawan saat membawa jenzah dari gang sempit, ukurannya sudah menyusut. Mereka lantas memasukan jenazah ke mobil ambulans dan dilarikan ke rumah sakit di Tantui Ambon.

Dari update informasi selanjutnya tim pencarian menemukan satu lagi korban. Korban kedua kni, bernama La Sake berusia 13 tahun. Dia ditemukan pukul 21.05 oleh tim pencari. Jenazah La Sake juga dibawa ke rumah sakit sebelum dipulanglan ke rumah duka milik keluarga korban. (PRISKA BIRAHY)

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *