Video, Relawan Buruh Di Provinsi Maluku Ikrar Menangkan Jokowi-Amin

by

TERASMALUKU.COM,-AMBON- Sekitar seratus Relawan Buruh Sahabat Jokowi Provinsi Maluku menyatakan ikrar kesetian memenangkan pasangan Jokowi-KH. Ma’ruf Amin di Pilpres 17 April 2019. Ikrar kesetian Relawan Buruh untuk selalu tegak lurus berjuang bersama Jokowi ini berlangsung di Gedung Wanita Kota Ambon, Selasa (26/3/2019).

Dalam deklarasi ini, Relawan Buruh Sahabat Jokowi di Maluku menyatakan siap bekerja keras untuk memenangkan Jokowi- Amin. Relawan Buruh Sahabat Jokowi juga menyatakan selalu setia dalam garis perjuangan menegakan keadilan untuk seluruh rakyat Indonesia bersama Jokowi. Selain itu, Relawan Buruh Sahabat Jokowi juga bersumpah akan menjaga NKRI dan Pancasila di Tanah Air Indonesia.

Ketua DPD Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) Maluku Matheis Kailola mengungkapkan atas instruksi Presiden KSPSI Andi Gani Nena Wea seluruh buruh di Maluku solid mendukung pasangan 01 Jokowi Amin dalam Pilpres nanti.

Relawan Buruh Sahabat Jokowi adalah organisasi relawan yang didirikan dua tokoh buruh Indonesia, yakni Presiden KSPSI Andi Gani Nena Wea dan Presiden KSBSI Mudofir. Relawan Buruh Sahabat Jokowi telah berjuang bersama Jokowi sejak Pilgub DKI Tahun 2012,Pilpres Tahun 2014 dan Pilpres 2019. (ADI)