VIDEO : Walikota Ambon Minta Maaf Penutupan Lokalisasi Tanjung Belum Terwujud di 2019

by

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Walikota Ambon Richard Louhenapessy menyampaikan permohonan maaf kepada warga Kota Ambon karena hingga akhir Desember 2019, penutupan Lokalisasi Tanjung Batu Merah Kecamatan Sirimau Kota Ambon belum bisa terwujud.

Walikota menyampaikan hal ini saat Coffee Morning bersama  para jurnalis di sebuah hotel di Kota Ambon, Senin 30 Desember 2019. Sebelumnya Walikota mengatakan lokalisasi Tanjung Batu Merah akan ditutup pada minggu kedua Desember, namun ternyata hingga akhir Desember 2019 belum juga ditutup.

Walikota mengatakan penutupan Lokalisasi Tanjung belum bisa dilakukan karena Kementerian Sosial RI belum siap. Padahal menurut Walikota, Pemerintah Kota Ambon sudah memesan tiket pesawat untuk pemulangan para Pekerja Seks Komersial (PSK).

loading...

Walikota mengatakan Menteri Sosial berjanji penutupan lokalisasi Tanjung Batu Merah menjadi agenda prioritas di tahun 2020. Walikota juga sebelumnya mendatangi lokalisasi Tanjung untuk sosialisasi penutupan kepada PSK dan pihak terkait lainnya.  (ADI)

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *