VIRUS Corona, Bupati SBT Ikuti Arahan Mendagri Lewat Telekonferensi

by
Bupati SBT bersama pimpinan OPD mengikuti arahan Mendagri lewat video telekonference yang berlangsung di Pandopo Bupati, Selasa (7/4/2020). FOTO : Sofyan Kastela

TERASMALUKU.COM,-BULA-Bupati Seram Bagian Timur (SBT) Abdul Mukti Keliobas, mendengarkan arahan Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian, tantang kesiapan mengatasi penyebaran Virus Corona atau Covid-19 pada Selasa, 07/04/2020 lewat telekonferensi.

Pantauan Terasmaluku.com, Bupati mendengarkan arahan Mendagri  didampingi sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang berlangsung di Aula Pandopo Bupati. Telekonferensi tersebut tidak hanya diikuti oleh Bupati SBT, tapi juga diikuti 252 kepala daerah se Indonesia.

Loading...

“Telekonferensi ini dengan seluruh Bupati dan Walikota ini untuk membangun sinergi antara pusat, daerah dan dunia usaha di dalam menyatukan langkah dan gerak dalam menghadapi krisis Covid -19, kita harus melawan penyebaran virus ini,” kata Mendagri.

Namun dalam telekonferensi ini, hanya lima Kepala daerah yang bisa terkonfirmasi untuk menyampaikan laporan terkait kondisi daerahnya. (Sofyan Kastela)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *