Waka Polda Maluku Bagikan Paket Sembako Untuk Warga Terdampak Covid-19

by
Waka Polda Maluku Brigjen Pol Jan de Fretes membagikan ratusan paket sembako kepada warga di Kota Ambon jelang Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-74, Sabtu (3/6/2020). FOTO : HUMAS POLDA MALUKU

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Bersama TNI, Waka Polda Maluku Brigjen Pol Jan de Fretes terjung langsung membagikan ratusan paket sembako bagi warga jelang Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-74, Sabtu (3/6/2020).

Waka Polda Maluku Brigjen Pol Jan de Fretes, mengatakan bahwa ratusan paket sembako itu diberikan khusus kepada warga di sejumlah lokasi di Kota Ambon, yang terdampak COVID-19. “Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi warga yang betul-betul sangat membutuhkan,” jelasnya.

Jenderal Bintang Satu ini, juga mengatakan bahwa pembagian sembako itu merupakan aksi sosial yang dilakukan oleh Polda Maluku Bersama TNI untuk meringankan beban masyarakat tidak mampu di tengah pandemi COVID-19.

Loading...

Selain itu, bakti sosial yang dilakukan tersebut merupakan bagian dari kepedulian negara kepada masyarakat, yang dilakukan melalui Polda Maluku.

Paket sembako yang diberikan kepada masyarakat tidak mampu ini berupa beras, mi instan, kopi, gula, dan sejumlah kebutuhan pokok lainnya yang telah dikemas dalam paket.

Tak lupa Waka Polda, juga mengimbau masyarakat untuk tetap menaati protokol kesehatan. “Taati protokol kesehatan yang sudah dikeluarkan pemerintah seperti jaga jarak, pemeriksaan suhu tubuh, penyemprotan disinfektan, mencuci tangan, serta melakukan pencegahan lainnya,” ujar jenderal Jan de Fretes. (Alfian Sanusi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *