Wakil Bupati Bursel Terpilih Meninggal Dunia

by
Arikilaus Solissa

TERASMALUKU.COM,-NAMROLE-Kabar duka datang dari Kabupaten Buru Selatan (Bursel). Wakil Bupati Bursel tepilih Arikilaus Solissa meninggal dunia di kediamannya Kota Namrole, Rabu (24/4/2019) dini hari  sekitar pukul 02.15 WIT.  Sebelum meninggal dunia, Ketua DPRD Bursel ini ikut menghadiri pertemuan dengan Wakapolres Buru Kompol Bachri Hehanussa.

BACA JUGA : Paripurna DPRD, Arkilaus Terpilih Sebagai Wakil Bupati Bursel

Menurut pihak keluarga  usai pertemuan tersebut, sekitar pukul 12.00 WIT,  Arikilaus pulang ke rumahnya bersama sopir. Sekitar pukul 01. 02 WIT, korban merasa pusing di kamarnya. Ia pun menyuruh ajudannya membeli susu beruang, ajudapun langsung pergu membeli.  Namun  sekembalinya  ke rumah, Arikilaus sudah jatuh ke lantai dari tempat tidurnya. “Sekitar jam 02.15 WIT, Bapak menghembuskan nafas terakhir,” kata seorang keluarga Arikilaus saat ditemui di rumah duka.

Pihak keluarga juga mengatakan almarhum tidak memiliki riwat  penyakit kronis, kondisinya sehat-sehat saja tidak mengeluh sakit.   “Beliau dalam keadaan sehat, tadi (Selasa) siang beliau ada jalan, waktu malam hari beliau juga bersama supirnya ada jalan-jalan,” kata keluarganya.

Kini pihak keluarga menunggu hasil visum dokter terkait  penyakit yang diderita almarhum hingga meninggal dunia. Pantauan Terasmaluku.com, keluarga dan sahabat serta rekan kerja almarhum  mulai berdatangan ke rumah duka.

Arikilaus pada Selasa (9/4/2019) terpilih sebagai Wakil Bupati Bursel lewat rapat Paripurna DPRD Bursel. Politisi PDIP ini terpilih untuk menggantikan Wakil Bupati Bursel,  Buce Ayub Seleky yang meninggal dunia. Belum juga dilantik, Arikilaus lebih dulu dipanggil Tuhan Yang Maha Kuasa. (TAUFIK TUANAYA)

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *