Walikota Ambon Tinjau Bioskop, Manajemen Sebut Kamis Buka

by

TERASMALUKU.COM,AMBON, – Walikota Ambon Richard Louhenapessy meninjau Persiapan Pelaksanaan Protokol Kesehatan (Prokes) di Bioskop XXI Maluku City Mall (MCM) Kota Ambon, Selasa (27/10). Pihak manajemen tengah menyiapkan alur protokol kesehatan (prokes) dan memastikan Kamis bioskop siap beroperasi.

Peninjauan tersebut untuk memastikan Pelaksanaan Prokes sebelum bioskop dibuka agar menghindari klaster baru penyebaran Covid-19.

Walikota Ambon mengatakan, kedatangan ke Bioskop ini untuk melihat kesiapan Protokol Kesehatan sebelum bioskop tersebut beroperasi. Direncanakan setelah kesiapan Prokes ini selesai bioskop sudah bisa beroperasi.

Loading...

“Pihak manajemen sedang mempersiapkan Prokes, mereka rencana Kamis sudah bisa dibuka,” kata Richard.

Menurut dia, penerapan Prokes di Bioskop ini harus lebih diperketat agar tidak menimbulkan klaster baru dalam penyebaran Covid-19 saat bioskop mulai beroperasi.

“Saat bioskop beroperasi tim satgas akan terus memantau Penerapan Prokes di Bioskop,” ujar dia.┬áSelain Bioskop, kata Walikota, rumah makan, rumah kopi dan restoran mulai dilonggarkan aktivitas hingga pukul 9 malam.

Richard menambahkan, saat ini Kota Ambon telah berada pada zona oranye penyebaran Covid-19. Diharapkan jika tingkat kesembuhan pasien terus meningkat maka secepatnya kota Ambon berada pada zona kuning. (ALFIAN SANUSI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *