Walikota Bagi Bantuan Kepada Musisi, Tokoh Agama Dan Guru PAUD

by
Walikota Ambon Richard Louhenapessy saat menyerakan bantuan kepada tokoh agama, Guru PAUD dan pekerja seni di Balai Kota Ambon, Rabu (20/5/2020). FOTO : MCAMBON

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Walikota Ambon Richard Louhenapessy membagikan bantuan sosial secara kepada para musisi, tokoh agama dan guru PAUD di Kota Ambon. Penyerahan bantuan ini dilakukan di Balai Kota Ambon, Rabu (20/5/2020).

Richard mengatakan, pembagian bantuan sosial ini adalah bentuk komitmen pemerintah terhadap masyarakat Kota Ambon, karena masyarakat saat ini sedang berada dalam kondisi pendemi Covid-19.

“Saat ini kondisi pandemi Covid-19 di Ambon sedang naik secara masif, sehingga masyarakat pasti merasakan dampaknya, termaksud tokoh agama, musisi dan guru PAUD,” kata walikota.

Loading...

Walikota merincikan, jumlah bantuan yang diberikan kepada tokoh agama  berjumlah 416 orang, guru PAUD 168 orang , dan musisi 323 orang. “Tokoh agama, musisi dan guru PAUD ini sangat terdampak sekali akibat Covid, karena tidak ada sumber penghasilan yang mereka dapat,” kata Richard.

Walikota  meminta, kepada penerima bantuan untuk tidak melihat dari jumlahnya tapi niat baik pemerintah, karena pemerintah kota Ambon tidak mau melihat warganya sampai kelaparan seperti yang terjadi di luar daerah. “Tidak boleh ada masyarakat kota Ambon yang susah dan mati karena kelaparan, kalau ada yang kurang nanti kita benahi,” katanya.

Walikota Richard berharap, pendemi covid-19 ini secepatnya berakhir agar aktifitas bisa kembali normal dan kehidupan ekonomi dapat berjalan seperti biasa lagi. (ALFIAN SANUSI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *