Walikota : Bom Surabaya Pengaruhi Event Darwin-Ambon

Walikota : Bom Surabaya Pengaruhi Event Darwin-Ambon

SHARE
Walikota Ambon Richard Louhenapessy (tengah) didampingi Wakil Walikota Ambon Syarif Hadler dan PLT Kepala Dinas Komunikasi Informasi dan Persandian Kota Ambon Joy Reinier Adriaansz memberikan keterangan pers terkait kunjungan ke sejumlah negara, yang digelar di Kantor Dinas PUPR Kota Ambon, Selasa (10/7/2018). FOTO : ALFIAN SANUSSI (TERASMALUKU.COM)

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Walikota Ambon mengatakan ledakan  bom pada sejumlah lokasi di Surabaya beberapa waktu lalu sangat mempengaruhi event tahunan Darwin-Ambon Yacht Race yang akan digelar Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon pada 2018.

“Kejadian Bom Surabaya kemarin itu sangat membuat pengaruh sekali terhadap peserta yang nanti akan datang untuk kegiatan tahunan ini,” kata Walikota Richard kepada wartawan di Ambon, Selasa (10/7/2018).

Walikota mengaku, saat ini Pemkot Ambon telah berusaha untuk dapat meyakinkan peserta Darwin-Ambon kalau teror bom di Surabaya itu tidak ada pengaruh sedikitpun di Kota Ambon, sehingga diharapkan  kegiatan ini tetap bisa berlangsung dengan baik.”Kita tetap terus berupaya untuk meyakinkan peserta kalau kejadian itu tidak ada pengaruh apa-apa di Kota Ambon,” kata Richard.

Ia mengatakan, kegiatan Darwin-Ambon ini akan tetap berjalan sesuai dengan jadwalnya. Karena event tahunan ini sangat berdampak sekali terhadap pengembangan pariwisata di Kota Ambon.”Kita tetap jalankan event tahunan ini karena Darwin-Ambon ini sangat berpengaruh sekali terhadap perkembangan pariwisata Kota Ambon,” katanya. (IAN)

loading...