Walikota Dilantik Jadi Ketua KONI Kota Ambon

by
Ketua KONI Maluku melantik pengurus KONI Kota Ambon, Jumat (19/7/2019).

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Maluku Prof. Dr. Tony Pariella melantik pengurus KONI Kota Ambon yang berlangsung di Balai Kota Ambon, Jumat (20/7/2019). Walikota Ambon Richard Louhenapessy dilantik menjadi Ketua KONI Kota Ambon.

Pariella dalam sambutannya mengaku gembira karena baginya Kota Ambon merupakan standar barometer untuk perkembangan olahraga di Maluku.

Dia yakin dengan dilantiknya Richard sebagai Ketua KONI Kota Ambon seluruh cabang olahraga di Ambon akan lebih meningkat.”Bagi saya dengan adanya Walikota sebagai ketua maka olahraga di Kota Ambon akan semakin maju, sehingga kita percaya, Kota Ambon akan tetap menjadi standar barometer di daerah ini,” katanya.

Pariella mengatakan pihaknya tengah menyiapkan para atlit untuk mengikuti pra PON maupun PON, dan Provinsi Maluku sangat bergantung pada atlit yang berada di Kota Ambon.”Atas nama pimpinan KONI Provinsi Maluku kami mengucapkan selamat dan kami percaya kontribusi terhadap atlit terus berkembang,” tutupnya. (ALFIAN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *