Walikota: Indomaret dan Alfamidi Buka Lapangan Kerja Ratusan Warga Ambon

by
FOTO: Dok. Terasmaluku.com

TERASMALUKU.COM,AMBON, – Walikota Ambon Ricard Louhenapessy mengatakan, kehadiran Indomaret dan Alfamidi di Kota Ambon ini sangat memberikan manfaat untuk warga kota Ambon. Pasalnya, kehadiran Indomaret maupun Alfamidi ini membuka lapangan kerja bagi ratusan orang.

“Indomaret dan Alfamidi kurang lebih ada 70 gerai, tiap-tiap gerai ada 9 pegawai dan keseluruhan itu ada 630 tenaga kerja, kehadirannya sangat bermanfaat sekali untuk warga Ambon,” kata Richard kepada wartawan di Balai Kota Ambon, Rabu (22/1).

Menurut Richard, semakin banyak gerai Indomaret maupun Alfamidi di Kota Ambon ini akan memberikan persaingan harga dan masyarakat yang menerima keuntungan dari hal tersebut.¬†“Indomaret dan Alfamisi juga memberikan kemudahan untuk warga kota Ambon untuk belanja saat malam hari,” kata Richard.

loading...

Dia mengatakan, kehadiran mereka tidak hanya memberikan dampak positif untuk kota Ambon, melainkan membuat perubahan kota dari kota tradisional ke Modern.”Saya hanya berpikir untuk kepentingan masyarakat, tidak ada kebijakan yang membuat masyarakat sengsara,” katanya. (ALFIAN SANUSI)

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *