WALIKOTA : Perayaan Tahun Baru 2020, Diisi Musisi Daerah

by
Walikota Ambon Richard Louhenapessy. FOTO : ADI (TERASMALUKU.COM)

TERASMALUKU.COM,AMBON, – Perayaan malam tahun baru 2020 ‘Old and New’ di Kota Ambon bakal dibanjiri musisi daerah asal Maluku. Walikota Ambon, Richard Louhenapessy menjanjikan tidak akan ada Bintang tamu dari luar Maluku. Pihaknya memberi ruang apresiasi besar dan mendukung agar perhelatan di Ambon benar-benar diisi oleh orang Maluku dan dinikmati oleh warga dengan meriah.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, perayaan malam pergantian tahun di Kota Ambon kerap menghadirkan musisi dan artis ibu kota. Namun Richard memilih perayaan kali ini lebih dekat dan lekat dengan warga kota. Apalagi mengingat status kota Ambon yang telah diakui UNESCO sebagai city of Music.

“Kita nggakbawa artis dari luar. kita berdayakan artis daerah sebagai bentuk pengakuan UNESCO untuk Ambon sebagai kota musik. Kalau toh ada, doa orang Ambon. Seperti Sheila Lestaluhu,” ungkap Walikota kepada wartawan Senin (30/12/2019) .

Kegiatan perayaan nanti malam akan berpusat di beberapa titik. Peerintah kota sengaja memabgi konsentrasi perayaan untuk memudahkan warga dari menikmati malam pergantian tahun dengan nyaman dana aman.

loading...

Seperti perayaan utama di Lapangan Merdeka Ambon, Tapal Kuda, Eri, bundaran patung Dr. J. Leimena, serta di pusat perbelanjaan ACC. “Obsesi kira adalah pererat kembali persahabatan sosial antarwarga Ambon,” imbuhnya. Walikota juga menjanjikan akan ada door prize bagi masyarakat yang datang di perayaan nanti malam. (PRISKA BIRAHY)

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *