Walikota: Presiden Sebut 10 Kali Ambon Indah

by
Presiden RI Joko Widodo saat berkunjung ke Ambon Kamis, (25/3).

TERASMALUKU.COM,AMBON, – Walikota Ambon Richard Louhenapessy mengatakan, pesona keindahan Kota Ambon dipuji berulang-ulang kali oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat mengujungi Kota Ambon selama 2 hari, Rabu (24/3/2021) hingga Kamis (25/3/2021). Terhitung ada sebanyak 10 kali Kepala Negara memuji keindahan Kota Ambon di hadapan walikota.

“10 kali beliau bilang Ambon indah.┬áIni pernyataan dari sebuah kepala negara,” kata Richard kepada wartawan di Balai Kota Ambon, Jumat (26/3/2021).

Richard mengatakan, dalam pembicaraannya, Presiden Jokowi berharap jika Kota Ambon bisa lebih fokus mengembangkan jati diri dari kota saat ini. Sehingga Kota Ambon bisa lebih berkembang dan maju.

Jati diri yang dimaksud adalah Kota Ambon harus mampu mengembangkan potensi di bidang Perikanan dan Musik yang menjadi ciri khas dari kota ini.

“Kita harus bisa lebih kembangkan potensi perikanan dan musik agar kota Ambon bisa lebih maju,” kata Richard.

Saat ini terhitung sudah tujuh kali Kota Ambon dikunjungi oleh Presiden Jokowi. Khusus di Kota Ambon, dalam kunjungannya pada Kamis (25/3/2021), Presiden meninjau Pelabuhan Yos Sudarso dan meninjau vaksinasi massal di RSUP Leimena Ambon. (ALFIAN SANUSI)