Widya Pastikan Bayi Penderita Tumor Di Ambon Dirawat Intensif

by
Staf Ahli Gubernur Maluku M. Azis Tunny saat mengunjungi Amira di kawasan Wara Air Kuning, Kota Ambon, Rabu (23/9/2020). FOTO : ISTIMEWA

TERASMALUKU.COM,AMBON, – Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Maluku Widya Murad Ismail pastikan Amira Azzhra, bayi penderita tumor ganas bakal terima percatan intensif hingga tuntas.

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Staf Ahli Gubernur Maluku M. Azis Tunny saat mengunjungi Amira di kawasan Wara Air Kuning, Kota Ambon, Rabu (23/9/2020).

“Saya diminta oleh ibu Gubernur untuk melihat kondisi adik Amira Azzahra dan ibu Widya memastikan bayi penderita tumor ini akan ditangani dengan baik sampai sembuh,” kata Azis.

Loading...

Azis mengaku, bayi penderita tumor ini akan dirujuk di rumah sakit di Makassar pada tanggal 1 Oktober mendatang, karena saat ini pemerintah sedang mengurus administrasi kependudukan dan kartu keluarga dari orang tua bayi tersebut.

“Insha Allah tanggal 1 Oktober mendatang semua pengurusan administrasi sudah selesai dan bisa langsung dibawa ke rumah sakit rujukan Makassar,” ujar Azis.

Dia mengatakan, dalam keberangkatan nanti ke Makassar, Amira akan ditemani oleh orang tua dan dokter pendamping untuk memantau terus perkembangan kondisi bayi itu saat menjali operasi nanti.

“Kita semua berharap adik Amira bisa cepat pulih dan semua biaya selama di sana ditanggung oleh Pemerintah,” kata Azis. (ALFIAN SANUSI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *