WOW! City Of Music Masuk Tiga besar Brand Pariwisata Terpopuler API 2020

by

TERASMALUKU.COM,-AMBON-City Of Music Kota Ambon berhasil masuk dalam tiga besar kategori brand pariwisata terpopuler dalam Anugerah Pesona Indonesia (API) tahun 2020.

Dalam Ajang yang telah diselenggarakan sejak 2016 itu, City Of Music bersaing dengan dua brand lainnya yakni The Homeland Of Melayu dari Provinsi Riau, dan The Treasure of Sumatra dari Provinsi Lampung.

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Ambon, Rico Hayat, Selasa (9/2/2021) lewat sambungan telepon mengatakan, masuknya City Of Music dalam tiga besar kategori Brand Pariwisata Terpopuler API, perlu disyukuri oleh Pemerintah dan Masyarakat Kota Ambon.

“Patut kita syukuri, lewat ajang ini City Of Music semakin populer dan dikenal luas. Ini merupakan hal yang membanggakan bagi pemerintah dan masyarakat kota Ambon.” kata Kadis.

Keberhasilan City Of Music sebagai salah satu nominasi dalam ajang nasional bergengsi apresiasi pariwisata terbesar di Indonesia ini, jelasnya, menandakan pemerintah Kota Ambon fokus menjadikan musik sebagai pengembangan ekonomi kreatif.

“Terima kasih kepada Pemerintah provinsi Maluku, masyarakat, dan semua stakeholder yang telah mendukung Ambon City Of Music. Pemerintah Kota Ambon akan terus mengembangkan musik sebagai salah satu pilar ekonomi kreatif untuk kesejahteraan masyarakat.” tambahnya.