Wujud Sosial Jajaran Koramil 1507-01/Larat, Babinsa Bantu Pembangunan Rumah Warga

by

Kehadiran Koramil 1507-01/Larat Kodim 1507/Saumlaki di wilayah Kabupaten Kepulauan Tanimbar sangat besar perannya dalam membantu dan melayani kesulitan warga di wilayah binaannya.

Hal itu dibuktikan kerja nyata yang dilakukan Babinsanya, Serda M. Sabono. Ia memberikan bantuan tenaga kepada warga binaannya yang sedang membangun rumah di Desa Lamdesar Timur Kecamatan Tanimbar Utara Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Selasa (1/12/2020).

Dengan berbekal keterampilan pertukangan yang dimilikinya, Serda M. Sabono dengan lihai memainkan sendok semen dipegangnya untuk melanjutkan pemasangan batu bata (Batako) pada bagian tembok pembangunan rumah milik warga itu.

Loading...

Sabino mengatakan ini dilakukannya atas dasar kerelaan dan kepeduliannya dalam melayani warga binaannya yang smembutuhkan pertolongan. Karena prajurit TNI juga berasal dari rakyat.

“Maka kami juga akan selalu berusaha untuk selalu berada di tengah-tengah masyarakat meski dalam suka maupun duka. Semoga dengan bantuan tenaganya dalam pembangunan rumah ini dapat membawa manfaat besar bagi pemilik rumah,” ungkap Serda M. Sabono. (ADV)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *