Yusuf Wally Bagi WiFi Gratis Kepada Siswa

by
Yusuf Wally

TERASMALUKU.COM, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Ambon, pada masa sidang pertama tahun sidang 2020-2021 telah melaksanakan reses secara langsung menjaring aspirasi masyarakat.

Anggota DPRD sekaligus politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dua periode ini, Yusuf Wally, yang melakukan reses di 4 lokasi Desa Batu Merah, diantaranya, dua lokasi pada Kelurahan Pandan Kasturi kecamatan Sirimau, dan pada daerah kecamatan Teluk Ambon.

Dalam kegiatan reses ini berlangsung Yusuf Wally melaunching 10 titik Hotspot WIFI gratis bagi siswa dan mahasiswa secara gratis.

Loading...

“Di masa pandemi ini saya bagikan WiFi gratis kepada siswa dan mahasiswa untuk melakukan belajar secara daring,” kata Yusuf Wally kepada wartawan di Ambon, Kamis (30/9/2020).

Menurut dia, pembagian WiFi secara gratis inj sangat bermanfaat bagi siswa dan mahasiswa yang tidak punya kemampuan untuk membeli data dalam kondisi pandemi saat ini.

Selain itu, Yusuf juga memberikan sembako kepada masyarakat di lokasi reses, ini untuk membantu kebutuhan mereka dalam mengahadapi pandemi yang belum juga berakhir hingga saat ini.

“Saya juga berikan sembako kepada mereka dan menampung aspirasi meraka semua dan disampaikan kepada pimpinan dewan,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *