Yusuf Wally Pimpin PKS Kota Ambon

by
Yusuf Wally. FOTO : PKS Maluku

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Anggota DPRD Kota Ambon Yusuf Wally terpilih memimpin PKS Kota Ambon periode 2020-2025. Yusuf terpilih pada Musyawarah Daerah (Musda) V Kota Ambon, yang berlangsung di Kantor DPW PKS Maluku di Desa Poka, Kecamatan Teluk Ambon, Senin (28/12/2020).

Musda PKS dilakukan secara daring yang diikuti 4 provinsi yakni, Maluku, Maluku Utara, Papua dan Papua Barat. Juga diikuti 63 kabupaten kota se-Indonesia Timur.

Loading…

Anggota DPRD Kota Ambon dua periode ini mengatakan, pergantian kepengurusan PKS adalah hal biasa, dan harus siap menerima tugas dari partai kapanpun dibutuhkan.

“Pekerjaan kepengurusan ini kedepan tidaklah mudah, karena ada amanah dari partai untuk menang pada pemilu 2024. Serta bagaimana program kerja yang akan dilakukan harus menjadi pelayan masyarakat,” kata Yusuf.

Dia mengaku, dengan logo baru dan slogan baru ini, semoga menjadi spirit bagi kepengurusan kali ini untuk selalu dekat dan menjadi pelayan masyarakat.

Yusuf mengatakan, dalam penyusunan pengurus PKS Kota Ambon untuk lima tahun ke depan, dirinya menerima masukan untuk kuota 30 persen perempuan, serta menampilkan wajah baru yakni menempatkan anak muda dalam kepengurusan.

“Dalam kepengurusan kita kali ini, harus memenuhi kuota 30 persen perempuan dan harus ada kaum milenial dalam kepengurusan,” ungkap Yusuf.

Dia menambahkan, kepengurusan PKS Kota Ambon lima tahun kedepan memerlukan dukungan dari seluruh kader PKS serta masyarakat agar kedepan PKS dapat menjalankan tugasnya sebagai partai politik dengan kerja-kerja yang baik bagi masyarakat.(ALFIAN SANUSI)